benang yang telah rama aku rajut, mulai kusut karena sesuatu
Batin kian tersiksa, ketika aku hanya bisa melihatnya tanpa menyapa
Hai bidadariku,
bagaimana keadaanmu ?
bagaimana kehidupanmu ?
Ingin sekali kuceritakan sesuatu, dan mendengar ceritamu

Tapi waktu kan terus berjalan,
keinginan untuk kembali, hanya seperti angan
mungkin, jalan ini memang jalan yang seharusnya terjadi
karna aku tak ingin kau terus merasakan sakit
oleh apa yang aku katakan, dan apa yang aku lakukan

Detik demi detik ku hanya bisa berharap,
berharap kau bisa menjadi pendampingku kelak
tapi aku tahu, ku mungkin tak bisa seperti itu
mungkin, ada orang yang lebih baik, dan lebih sempurna
untuk bisa menjadi pendampingnya
yang bisa membuat dia tertawa, bisa membuat ia bahagia

Cinta adalah sesuatu yang rumit,
disaat kita berharap bisa terus bersama
disaat itu juga kita harus siap dengan kemungkinan-kemungkinan yang ada
walaupun, itu mungkin akan terasa sangat menyakitkan

Leave a Reply

