Tak pernah disangka Tatsuya akhirnya menjadi pendekar, setelah kekuatan tak terduga yg ia terima membuat ia jadi sulit terkalahkan, namun semakin kuat seseorang, maka semakin banyak musuh yang mengincarnya…

~ Tatsuya 1#Pendekar baru

Cerita ini dimulai ketika dunia mulai terpecah belah, sebagian orang tiba-tiba mendapatkan berbagai kekuatan yang beragam, orang-orang itu kini saling bertarung untuk menjadi pendekar terkuat serta penguasa di bumi ini walau harus banyak mengorbankan banyak nyawa.

“Mengapa bumi jadi seperti ini, mereka terlalu haus akan kekuasaan sampai harus membunuh teman-temannya sendiri” ujar seorang pria berkacamata, yang sedang bersembunyi sambil menangis setelah ia menyaksikan sendiri bagaimana temannya saling bunuh dengan alasan siapa yang akan menjadi pendekar terkuat.

Ya dia adalah Tatsuya, seorang kutu buku, yang bisa dikatakan sebagai orang tak terpilih, karna diantara teman-temannya hanya dialah yang tidak mendapatkan

kekuatan. “Bagaimanapun juga aku gak bisa terus begini, aku harus berubah, aku harus menyelamatkan semua orang yang aku sayangi, aku harus menyelamatkan bumi ini” ujar Tatsuya mencoba untuk kuat setelah apa yang dilihatnya. “Hahahah si kutu buku ini disini ternyata, orang sepertimu tidak cocok terus berada di bumi ini, enyahlah kau” ujar seorang pria bertubuh besar sambil mengarahkan gergaji mesin ke arah Tatsuya. “Inikah akhir riwayatku?” ujar Tatsuya pasrah.

“Bruuuuuuukkk”, tiba-tiba pria bertubuh besar itu tumbang tepat dihadapan Tatsuya. “Kau tidak apa-apa? kita harus segera pergi dari sini” muncul seorang perempuan yang telah mengalahkan pria tadi dengan katana ditangannya. “sssiiiaaapaa kau?” ujar Tatsuya, “Kau takut kepadaku? tenang saja aku bukanlah orang seperti mereka, aku adalah orang yang ingin menyelamatkan bumi ini, namaku Sakura”, baru kali ini Tatsuya bertemu dengan orang yang sepemikiran dengannya, dia merasa bahagia, karna masih ada orang seperti itu.

Mereka berdua pun pergi dari tempat tersebut, “Disini mungkin akan lebih aman, oh iya namamu siapa?” ujar Sakura. “Naamaaku (gugup), Tatsuya”, “Tatsuya, senang berkenalan denganmu, sebetulnya kita satu sekolah, aku sering melihatmu di kantin sekolah”, “Benarkahhh?” ujar Tatsuya terlihat senang, “Yaap, ko aku ga bisa merasakan aura mu, apa kau ga mendapatkan itu (kekuatan seperti yg lain)?”, “Aaku hanya orang biasa Sakura, tapi aku berjanji tidak akan merepotkanmu”, Sakura tertawaa “Hahahaha apaan sih kau ini, santai saja mulai sekarang kita adalah teman. Tatsuya tersenyum “Baiiklah terimakasih Sakura, jadi katana itu kekuatan yang diberikan kepadamu?”, “Ya begitulah, katana ini yang menyelamatkanku, dia mempunyai kekuatan yg hebat”,

Saat sedang asik-asiknya mereka bersantai dan mengobrol tiba-tiba, “Perasaan apa ini ?!” mereka berdua merasakan perasaan ketakutan dari aura yang mendadak muncul didekat mereka, “Ini bahayaa, kita harus segera pergi” ujar Sakura sambil bergegas untuk lari, tiba-tiba banyak ranting liar yang melilit tubuh mereka berdua, “Ssstttt sepertinya ada kekuatan menarik yang bisa aku ambil disini” ujar seorang pria dengan armor dari ranting disekujur tubuhnya, “Bagaiman ini Sakura”, Sakura diam dan tiba-tiba mengeluarkan aura biru pekat keluar dari tubuhnya, “Tebasan katana, tebasan putaran angiin” seketika semua ranting yang melilit mereka berhasil terpotong, “Oh tidak karya-karya kuu” pria itu terlihat marah, dan langsung menyerang Sakura dengan ranting bercabang yang ia ciptakan tapi sakura berhasil memotong semua itu dan terlihat dominan dalam pertarungan ini, sementara Tatsuya hanya bisa melongo kagum dengan apa yang Sakura lakukan.

“Sepertinya aku terlalu menganggapmu remeh” aura menakutkan itu muncul kembali, dan seketika pria tersebut berubah jadi monster ranting, ranting nya berhasil menangkap Sakura. Sakura mencoba mengeluarkan jurus yg sama, tapi kali ini rantingnya terlihat sangat kuat dan tidak bisa dipotong, “Tatsuya cepaat kau lari, jangan pedulikan aku” ujar Sakura, “Hahahaaa sungguh mengharukan, tapi ini bakal jadi akhir riwayat kalian berdua”. Pria itu menciptakan tombak besar dari rantingnya dan mencoba mengarahkannya terhadap Sakura yg tidak dapat berkutik sama sekali. “Terimakasih Tatsuya, ini pertemuan singkat yang benar-benar menyenangkan” Sakura tersenyum sambil menangis mengharap Tatsuya, “Tolooong Jangaaan !!” Tatsuya teriak, dan seketika waktu terasa berhenti, muncul aura gelap disekiling mereka semua, aura tersebut ternyata dari Tatsuya, dan dari tanah muncul senjata menyerupai keris panjang dengan asap gelap disekelilingnya, “Kenapa ini? mengapa tiba-tiba waktu berhenti, dan senjata apa itu ? (pikir Tatsuya) tidak, bukan saatnya untuk memikirkan itu”, Tatsuya pun akhirnya mengambil senjata tersebut dan berlari kearah sakura, dia mencoba menghancurkan ranting dan senjata dari musuh tersebut dan ternyata dengan mudahnya ranting tersebut hancur lebur seperti terbakar api gelap.

Seketika waktu kembali normal, si musuh itu terlihat kaget dengan apa yang barusan terjadi, dia dia menyadari aura kuat dari Tatsuya “Apa-apaan ini, apa yang terjadi, siapaa kau sebenarnya?” ujar si musuh tiba-tiba berkeringat. “Tatsuya apa yang terjadi?”, “Tenang sakura, aku akan membalas pertolonganmu sebelumnya” “Namaku Tatsuya, dan akulah yang akan menyelamatkan dunia” ujar Tatsuya memejamkan mata sambil mengacungkan senjatanya, tiba-tiba muncul lingkaran dengan asap gelap dibawah si musuh dan lansung membakar dan menyerapnya, pada akhirnya musuh tersebut tumbang dan hilang oleh kekuatan Tatsuya, Sakura lantas berlari dan langsung memeluk “Terimakasih Tatsuya, kau telah menyelamatkanku”wajah Tatsuya langsung memerah setelah dipeluk Sakura.

Lantas apakah aura dan senjata yang muncul pada Tatsuya merupakan kekuatan baru? ini berarti pendekar baru telah muncul, dan tidak lain dan tidak bukan dia adalah Tatsuya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s